Selamat Hari Ibu

Foto by Syahroyni

Foto by Syahroyni

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya. Di Indonesia hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. (Sumber: wikipedia)

Tepat pada 22 Desember 2016 ini, kita tak luput memeriahkan hari ibu. Beberapa di antaranya ada yang foto bersama ibu, ada yang memberi kejutan, dan ada juga yang jalan-jalan bareng ibu. Bicara mengenai sosok ibu, berarti berbicara mengenai sosok perempuan tangguh yang pantang menyerah, perempuan yang memiliki ambisi yang kuat dalam memperjuangkan dan merawat anak-anaknya dengan harapan anaknya bisa menjadi orang hebat kebanggaan ibu.

Seluruh Tim Kreasi Duta Damai mengucapkan Selamat Hari Ibu buat semua ibu, emak, mama, bunda, dan ummi yang ada di Indonesia. Tetaplah menjadi sosok ibu yang menginspirasi, ibu yang selalu menyiapkan bekal di pagi hari, ibu yang tak pernah lelah mengecup kening anak-anaknya saat akan beraktivitas.

Respond For " Selamat Hari Ibu "

Tinggalkan Balasan

  • source 2 Agustus 2018 17:17

    What's up to every one, it's in fact a pleasant for me to visit this web site, it consists of important Information.